
- Design Thinking and Inovation Product adalah proses untuk menyelesaikan masalah dan mendapatkan solusi terbaik secara kreatif yang berfokus pada produk. Penggunaan Design Thinkingtelah sampai pada tingkat bisnis dan perusahaan maka beragam harapan dan tujuan pun sangat diharapkan dari Design Thinking and Inovation Product.
- Tujuan Design Thinking and Inovation Productyang biasa perusahaan harapkan adalah sebagai berikut:
- Menghasilkan produk/layanan baru yang bisa sesuai dan menjawab permasalahan target pasar.
- Membantu mengembangkan kemampuan praktis dan inovatif tim dalam perusahaan untuk menyelesaikan masalah yang ada dalam perusahaan.
- Teacher: Wa Ode Dien Indalestari

- Teacher: Muhammad Farih

Mata kuliah tentang manajemen sebuah event, dari tahap pra produksi, produksi sampai pasca produksi.
- Teacher: Muhammad Ridwan

Mata
kuliah ini berfokus
pada Akuntansi Biaya dan Pengertian Biaya, Metode Harga Pokok Pesanan, Metode
Harga Pokok Proses, Penentuan Harga Pokok Variabel, Biaya Overhead Pabrik, Departementalisasi
Biaya Overhead Pabrik, Biaya Bahan Baku dan Biaya Tenaga Kerja, Harga pokok
produk Bersama dan Produk Sampingan, Sistem Biaya Taksiran, dan Sistem Biaya. Setelah
mengikuti Mata Akuntansi
Biaya, mahasiswa diharapkan mampu mengkalkulasi biaya menjadi harga pokok
menggunakan metode pesanan, proses, variabel baik untuk produk tunggal, ganda,
produk bersama maupun sampingan. Mahasiswa mampu mengevaluasi efisiensi biaya
yang dikeluarkan dengan analisis selisih pada metode harga pokok taksiran dan
harga pokok standar.

Pengenalan tentang
bisnis digital dan perdagangan elektronik, Mempelajari tentang analisa pasar
untuk perdagangan secara elektronik, Mengetahui tentang infrastruktur bisnis
digital, Memahami lingkungan bisnis secara elektronik, Mempelajari strategy
bisnis digital, Memahami konsep supply chain management dalam bisnis digital, Mempelajari
tentang pengadaan secara elektronik, Mengetahui pemasaran digital, Mengetahui
konsep customer relationsip management dalam bisnis digital, Mempelajari
manajemen perubahan dalam organisasi, Melakukan analisis dan perencanaan bisnis
digital dan Mengetahui pelaksanaan dan optimasi pelayanan bisnis digital
- Teacher: Wa Ode Dien Indalestari