• Design Thinking and Inovation Product adalah proses untuk menyelesaikan masalah dan mendapatkan solusi terbaik secara kreatif yang berfokus pada produk. Penggunaan Design Thinkingtelah sampai pada tingkat bisnis dan perusahaan maka beragam harapan dan tujuan pun sangat diharapkan dari Design Thinking and Inovation Product.
  • Tujuan Design Thinking  and Inovation Productyang biasa perusahaan harapkan adalah sebagai berikut:
  1. Menghasilkan produk/layanan baru yang bisa sesuai dan menjawab permasalahan target pasar.
  2. Membantu mengembangkan kemampuan praktis dan inovatif tim dalam perusahaan untuk menyelesaikan masalah yang ada dalam perusahaan.


pemrograman web adalah proses atau cara untuk menjalankan intruksi pada sebuah komputer yang terhubung ke internet untuk membuat sebuah fungsi atau sistem tugas tertentu

Mata kuliah tentang manajemen sebuah event, dari tahap pra produksi, produksi sampai pasca produksi. 

Mata kuliah ini berfokus pada Akuntansi Biaya dan Pengertian Biaya, Metode Harga Pokok Pesanan, Metode Harga Pokok Proses, Penentuan Harga Pokok Variabel, Biaya Overhead Pabrik, Departementalisasi Biaya Overhead Pabrik, Biaya Bahan Baku dan Biaya Tenaga Kerja, Harga pokok produk Bersama dan Produk Sampingan, Sistem Biaya Taksiran, dan Sistem Biaya. Setelah mengikuti Mata Akuntansi Biaya, mahasiswa diharapkan mampu mengkalkulasi biaya menjadi harga pokok menggunakan metode pesanan, proses, variabel baik untuk produk tunggal, ganda, produk bersama maupun sampingan. Mahasiswa mampu mengevaluasi efisiensi biaya yang dikeluarkan dengan analisis selisih pada metode harga pokok taksiran dan harga pokok standar.

Pengenalan tentang bisnis digital dan perdagangan elektronik, Mempelajari tentang analisa pasar untuk perdagangan secara elektronik, Mengetahui tentang infrastruktur bisnis digital, Memahami lingkungan bisnis secara elektronik, Mempelajari strategy bisnis digital, Memahami konsep supply chain management dalam bisnis digital, Mempelajari tentang pengadaan secara elektronik, Mengetahui pemasaran digital, Mengetahui konsep customer relationsip management dalam bisnis digital, Mempelajari manajemen perubahan dalam organisasi, Melakukan analisis dan perencanaan bisnis digital dan Mengetahui pelaksanaan dan optimasi pelayanan bisnis digital